Samsung, Rajanya Smartphone di Palu

Hai kawaan..
Jumpa lagi dengan saya yang paling ganteng ini...amiin...hehehe
Seperti dengan yang sebelumnya, saya masih mau membahas tentang dunia teknologi. Di sini saya lebih menekankan kepada kategori perkembangan dunia ponsel/smartphone. Topik saya ambil disini yaitu Samsung, rajanya smartphone di Palu. Jangan sampai salah tafsir lho kawaan, di sini yang di maksud dengan Palu adalah salah satu kota yang berada di Pulau Sulawesi, bukan palu yang biasa digunakan para tukang kayu itu...hehehe

Kenapa saya memberi topik tersebut yaitu karena di Palu Samsung memang menguasai pasar smartphone di sana. Penjualan smartphone Samsung yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah terus mengalami peningkatan di sejumlah gerai gadget di sana. 

Menurut Manager Gunung Mas Phone, Udin, menerangkan bahwa smartphone yang dibesut oleh Samsung memang sangat laris saat di pasarkan di kota tersebut dan dia juga menambahkan, penjualan terhadap semua jenis dan tipe Samsung hampir laris semua. Rata-rata penjualan dalam sehari mulai dari 20 sampai 30 unit. Penjualan itu didominasi oleh penjualan Smartphone Samsung, mulai dari produk smartphone sampai handphone biasa. Dia juga menjelaskan bahwa penjualan produk Samsung yang terjadi di Palu yang tinggi seimbang dengan tingginya permintaan para konsumen yang sampai saat ini masih didominasi oleh kalangan anak muda. 

Seperti yang kita ketahui juga, anak muda sekarang kebanyakan mengikuti trend, mungkin mereka melihat bahwa untuk saat ini Samsung memang lagi memboomingnya jadi kebanyakan dari mereka saling berlomba-lomba untuk membeli produk Samsung ini, dan juga harga yang ditawarkan oleh Samsung sendiri variatif dan cukup terjangkau.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Manager Toko Rudi Cell, Ardiansyah, mengakui bahwa penjualan smartphone Samsung terus meningkat setiap harinya terlihat dari dengan meningginya tingkat pesanan distributor. 

Itu aja kawan informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kawan-kawanku semua. Kalau kita lihat sendiri memang Samsung untuk saat ini lagi membooming, mulai dari kalangan atas sampai bawah pun rata-rata memakai produk ini. Kawan, ada promo nih...bagi kawan-kawan yang membutuhkan jasa servis laptop/komputer atau rental (penyewaan), kami PT Karunia Mandiri Consultant siap melayani kawan-kawan semua. Pelayanannya di sana bagus lho kawaaan...hehehehe
Itu saja kawan yaaa, ketemu lagi dilain waktu, terima kasih sudah mengunjungi blog kami...

Share on Google Plus

About Sewa Laptop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment