Tips Presentasi Power Point Dengan Menggunakan Proyektor

Tips Presentasi Power Point Dengan Menggunakan Proyektor

Mungkin diantara kita ada yang belum tau waktu kita presentasi menggunakan proyektor, ketika menampilkan slide show di Proyektor, dalam waktu yang sama kita juga bisa browsing maupun mengedit power point kita di komputer. 

Cara pertama ini cukup mudah yaitu menggunakan remote tapi tidak semua proyektor ada remotnya. Caranya yaitu dengan menekan tombol freeze pada remote, maka otomatis layar proyektor tetap  sedangkan di komputer kita bisa membuka yang lain-lain istilahnya tampilan di proyektor dibekukan

  1. Pertama hubungkan dulu proyektor dengan komputer kita. kemudian klik kanan pada dekstop pilih Graphic options - kemudian pilih output to - pilih extended dekstop - built in display + monitor.
  2. Setelah itu kita buka file power point, kemudian pada ribbon Slide Show pilih Set up slide show, pada menu drop down pilih monitor 2, kemudian centang show presenter view kemudian klik OK - Klik untuk memperbesar
  3. Kemudian kita tekan F5 maka pada proyektor slide show akan muncul dan kita komputer kita bisa membuka yang lain-lain seperti mengedit dan browsing internet. Agar kembali kesemula atau tampilan di komputer sama dengan LCD maka tekan tombol windows + P dan pilih duplicate dan kalo kembali lagi seperti di awal pilih extened maka tampilan komputer dan proyektor akan sama.
Share on Google Plus

About Sewa Laptop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment