Lenovo Thinkpad 11e Series, Laptop untuk Pelajar

Lenovo baru-baru ini telah meluncurkan perangkat notebook terbarunya yang bernama Lenovo Thinkpad 11e series. Diperkenalkan pada even Florida Education Technology Conference (FETC), Thinkpad 11e didesain khusus untuk kegiatan edukasi untuk mendukung kegiatan belajar-mengajar di sekolah.

Memiliki desain ramping dan ringan, notebook ini hadir untuk kalangan pelajar K-12 yang menawarkan fleksibilitas serta kemampuan yang mumpuni untuk mendukung kebutuhan teknologi para pelajar.

Thinkpad 11e series hadir dalam 2 rancangan body yang berbeda, yang pertama seperti tradisional notebook pada umumnya yang satunya lagi memiliki mode Yoga yang dibekali dengan desain atraktif dengan 4 kemampuan posisi multimode yang berbeda diantaranya, mode laptop, tablet, tent dan mode stand. Dengan dukungan sistem yang dibenamkan Lenovo Yoga 11e memungkinkan para siswa untuk mencari aplikasi yang dibutuhkan dalam proses pendidikan.

Untuk Thinkpad 11e hadir dengan dukungan layar berdimensi 11.6 inchi HD LED plus tambahan layar antiglare. Sedangkan untuk Thinkpad Yoga 11e hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi IPS dengan dimensi yang serupa. Dibagian dapur pacunya, kedua perangkat ini sudah membenamkan prosesor besutan Intel yang memiliki fitur fast boot. Dengan fitur ini  memungkinkan siswa untuk menyalakan perangkatnya tanpa waktu yang lama. Selain itu, kedua perangkat ini dibekali dengan daya tahan baterai yang lama plus tambahan koneksi wireless untuk mendukung proses belajar.

Untuk ketersediaan harganya, Lenovo Thinkpad 11e dibanderol dengan  harga $349 USD sedangkan untuk tipe Yoga 11e dilepas dengan harga $449 USD. 

Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611
PIN BB: 74D0C3EB
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya
Share on Google Plus

About Sewa Laptop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment