2 Printer A3 Inkjet Multifungsi Besutan Brother

Menjawab kebutuhan para notaris yang masih banyak menggunakan printer dot matrix karena mahalnya harga printer laser, PT Brother International Sales Indonesia meluncurkan dua printer khusus untuk mendukung pencetakan akta notaris, MFC-J3520 InkBenefit dan MFC-J3720 InkBenefit.

Selain mencetak ukuran A3, printer berdesain stylish yang juga menargetkan arsitek, designer, dan duani pendidikan ini dilengkapi dengan fungsi copy, scan dan fax.

"Berbeda dengan printer lainnya, kedua printer Brother ini memiliki fungsi khusus yang mampu mencetak bolak balik untuk kebutuhan notaris. Biasanya notaris harus membeli software khusus untuk mencetak akta," kata Deny Santosa, Sales and Marketing Manager PT. Brother International Sales Indonesia, di peluncuran kedua printer Brother di Grand Indonesia, Jakarta (4/2).

Fitur menarik yang dimiliki kedua printer ini diantaranya aplikasi Brother’s Apps yang mampu mempermudah pekerjaan pengguna. Selain itu, Brother juga menawarkan slot USB dan kartu memori seperti SD card agar pengguna bisa langsung mencetak tanpa harus melalui PC.

Dukungan konektivitas wireless juga tersedia untuk mencetak dokumen atau gambar secara langsung dari perangkat mobile,  serta bisa mengunggah gambar ke layanan Internet, seperti Facebook, Flickr, dan Picasa, atau menyimpan dokumen ke layanan cloud seperti SkyDrive, Google Drive, atau Evernote langsung dari printer.

Kedua printer model terbaru ini sesuai untuk kebutuhan pencetakan jumlah banyak dengan memiliki kecepatan cetak hingga 22ppm untuk printer jenis monokrom dan 20ppm untuk printer warna.

Printer Brother MFC-J3520 InkBenefit sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp4,9 juta dan MFC-J3720 InkBenefit dengan harga Rp5,4 juta. Sementara itu, untuk kebutuhan tinta, Brother menawarkan harga mulai dari Rp89 ribu untuk mencetak 600 halaman.

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611
PIN BB: 74D0C3EB
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya
Share on Google Plus

About Sewa Laptop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment