Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,TV Plasma dan Printer di Surabaya


Kalau agan punya acara dan membutuhkan perlengkapan alat Multimedia dan agan ndak mempunyai barang....tenang saja gan ane punya solusi, yaitu Rental Surabaya.


Ane dari RENTAL SURABAYA yang bergerak di bidang penyewaan atau Rental alat-alat multimedia yang ada di kota surabaya.

Barang yang ane Rental-kan buwat agan, dibawah ini:

  1. Rental/Sewa Laptop / Notebook (core i3 s/d core i5)
  2. Rental/Sewa Sewa Komputer (Dual Core s/d Core 2 Duo)
  3. Rental/Sewa Sewa Proyektor (Lumens2000 s/d Lumens15000)
  4. Rental/Sewa Screen (Screen 70" s/d Screen 4x6)
  5. Rental/Sewa Sewa  Plasma (32 ins s/d 50 ins)
  6. Rental/Sewa Sewa Printer (Monocrome s/d Laserjet Monocrome)
  7. dan lain-lain

Ane siap suport acara atau event yang agan selenggarakan, seperti:

- acara pelatihan
- acara seminar
- acara presentasi
- acara workshop
- acara pameran
- acara pernikahan / wedding
- acara launching product
- acara getring
- dan lain-lain

Ane bisa kirim 1 unit, ongkir gratis, instalasi gratis, siap standby di tempat, servis with heart,siap luar kota.

segera hubungin ane gan ada DISKON 10% untuk awal tahun ini. tak perlu bingung dan ragu lagikan sekarang gan.
inget gan jagonya rental ya....RENTAL SURABAYA

Kami siap antar luar kota.
Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611 / 031 70742999
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya
Share on Google Plus

About Sewa Laptop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment