Rental/Sewa Proyektor dan Screen di Surabaya

Rental Proyektor di Surabaya siap membantu anda, kami mempunyai stok Screen dengan berbagai macam ukuran untuk menyesuaikan kebutuhan anda. Mulai dari 70 inch sampai dengan 4×6 m. Serta berbagai jenis screen.

Sewa screen Projector / Rental Layar Lebar tersedia dengan berbagai ukuran: sewa Layar 2×2, rental Layar 2×3, sewa Layar 3×4, dan rental Layar 4×6. Sewa (rental Layar) LCD Projector untuk berbagai keperluan (event) seperti :

  1. Rapat atau seminar
  2. Training
  3. Pernikahan/manten
  4. Pameran
  5. Workshop
  6. Presentasi skripsi,thesis, dll.
  7. Nobobar (Nonton Bola Bareng)
Sewa (rental) Layar Besar Lebar ini biasanya dipaket dengan sewa LCD Projector. Sewa Layar kami sudah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan swasta maupun pemerintahan. Rental Layar ini juga sering digunakan pada event berskala lokal maupun internasional.

Anda pasti memerlukan perangkat LCD Projector (inFocus) atau LCD TV untuk membuat acara tersebut sukses. Rental Proyektor di Surabaya akan membantu Anda mewujudkan sukses itu dengan layanan persewaan atau penyewaan LCD Projector/Proyektor/Projektor/inFokus (sewa LCD Proyektor) dan LCD TV yang kami miliki. Rental proyektor ataupun rental infocus dan peralatan lainnya ini didukung peralatan yang berkualitas dan staff-staff yang profesional.

Untuk keperluan sewa Layar (rental Layar Besar) Projector, percayakan kepada kami :

Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611 / 031 70742999
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya
Share on Google Plus

About Sewa Laptop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment