5 Software Gratis Pengganti Microsoft Office

5 Software Gratis Pengganti Microsoft Office

5 Software Gratis Pengganti Microsoft Office - Microsoft Office jelas jelas sudah menjadi salah satu software wajin dimiliki ketika Anda mempunyai komputer bersistem windows. tetapi buat bisa mempunyai program ini, Kalian sesegera mungkin membayar buat dapat memperoleh software resminya. serta bila anda tak membayar, Anda dapat juga menelusuri versi bajakannya tapi Perihal ini jelas saja saja melanggar hak cipta serta mempunyai risiko yang sesegera mungkin anda tanggung sendiri.

Oleh pasal Itu aku membagikan saran 5 Software substitusi Microsoft Office terbaik yang kamu dapat gunakan secara gratis diantaranya terhadap mode ofline. walaupun gratis, software alternatif ini menyerupai Micosoft Office yang juga mempunyai Word, Excel serta Power Point. serta juga mempunyai fitur yang tidak kalah banyak dengan yang adanya terhadap Microsoft Office

Aplikasi Alternatif Microsoft Office (Word, Exel, Power Point) Terbaik di PC Laptop

Berikut ialah sebagian software substitusi microsoft office terbaik yang telah aku siapkan buat para penikmat teknologi, silahkan disimak informasinya baik – baik

1. LibreOffice

5 Software Gratis Pengganti Microsoft Office
Software Office default yang terbundle dengan proses operasi linux. Libre Office dapat dipakai di perangkat lainnya layaknya Windows serta MacOS. LibreOffice mempunyai tampilan yang serupa dengan Ms. Office Resmi. Dengan Tampilan yang cukup familiarini, penggunanya pun dapat langsung menggunakannya dengan tidak rasa takut akan tampilan yang lain hal dari Office resmi dari Microsoft tersebut. Software berlisensi GPL ini, Banyak diminati pasal kemudahan penggunanya dam diantaranya satware office yang gampang sampai saat ini.

2. Google Docs

Google Docs Merupakan pengembangan tools office dari Google. setara Halnya dengan Microsoft Outlook, Google Docs juga dapat anda gunakan buat mengelola beragam jenis dokumen layaknya halnya di Micosoft Outlook. Sanyangnya Google Docs cuma dapat gunakan secara online melaluki websitenya. Kedepannya bisa jadi Google akan bikin Google Docs dapat dipakai terhadap mode offline.

3. WPS Office

5 Software Gratis Pengganti Microsoft Office
WPS Office ialah salah satu software yang hampir setara miripnya dengan microsoft Office. Yang membedakan antara Office buatan Microsoft dengan WPS Office ialah WPS Office 100% Gratis serta tampilan software ini cukup elegan layaknya software berbayar. WPS Office Juga tersedia buat perangkat Windows, MacOS, Linux serta Android.

4. Open Office

5 Software Gratis Pengganti Microsoft Office
Open Office ialah anak perusahaan Apache Software Foundation berbasis open surce yang paling terkenal. Open Office sepenuhnya gratis serta bisa dipakai oleh siapapun. setara layaknya WPS serta Libre, Open Office juga dapat digunkan buat beragam macam proses operasi layaknya Windows, Linux serta MacOS.

5. Free Office

5 Software Gratis Pengganti Microsoft Office

Free Office merupakan salah satu aplikasi office yang sudah cukup terkenal. Fitur yang dimiliki Free Office telah cukup buat bersaing dengan Office Berbayar yaitu milik Microsoft. disamping buat komputer, Free Office dapat juga dipakai terhadap Android.


Itulah 5 Software substitusi Microsoft Office Terbaik. Semoga berguna serta Jangan lupa share keteman teman kalian. serta bila kalian ingin menanyakan kolom komentar terbuka lebar buat kalian.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment