Murah Sewa Proyektor di Master Sewa

Master Sewa hadir sebagai solusi bagi pelanggan yang membutuhkan jasa sewa proyektor, kami memberikan layanan rental dengan berbagai jenis projector yang dapat dipilih oleh pelanggan antara lain proyektor 2000 Lumens, 3000 Lumens, 5000 Lumens, 7000 Lumens, dan 10000 Lumens.
Kami merupakan perusahaan resmi penyedia jasa sewa perangkat multimedia dengan kualitas terbaik. Perusahaan kami berkompeten dan terpercaya dalam bidang persewaan perangkat komputer. Kami memberikan pelayanan cepat dan tepat. Berikut jasa yang kami tawarkan :
- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Komputer (Dual Core - Core i5)
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- Printer (Laserjet & Inkjet)

Master Sewa mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan yang maksimal. Didukung para teknisi yang handal dan berpengalaman. Sehingga pemasangan (instalasi) barang dapat selesai tepat waktu. Serta maintenance yang prima selama masa sewa. Kami sudah support dan mensukseskan lebih dari ribuan event, Kami Memberikan Harga Terjangkau dan Termurah daripada yang lain.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga yang bersahabat !!
Kontak Kami : Bu Elis 08123120611 / 031 8705532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya
Share on Google Plus

About Sewa Laptop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment