Sedia Sewa Proyektor dan Laptop di Surabaya

Kami Master Sewa adalah provider jasa penyewaan Laptop terkemuka di kota Surabaya dan Jawa Timur. Laptop laptop yang kami sewa kan terdiri dari laptop - laptop dengan ber bagai merk terkenal dan berkualitas seperti merk - merk, antara lain Lennovo, Dell, Acer, dan Acer.

Master Sewa mempunyai stok barang sendiri tidak meminjam ke vendor lain sehingga acara anda tidak akan terganggu atau barang telat datang karena sudah dipersiapakan setelah anda pesan barang. Ready stok selalu karena jumlah stok barang yang sangat banyak ratusan unit. Selain laptop Master Sewa juga meyediakan perangkat komputer lainnya seperti :
- Sewa Proyektor
- Sewa TV Plasma
- Sewa Printer
- Sewa Komputer

Master Sewa juga melayani sewa untuk daerah Sidoarjo, Gresik, Malang, Pasuruan, Mojokerto, dan kota – kota besar lainnya.
Segera hubungi kami jika anda mencari vendor sewa laptop untuk support event kami adalah ahlinya. Segera Hubungi Kami !!!
Cp : Bu Elis 08123120611 / 031 8710910
Office : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya
Share on Google Plus

About Sewa Laptop

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment